Welcome to Backup Duplicator. Need Help?

Rabu, 10 April 2013

Any Audio Converter free


Any Audio Converter dapat mengkonversi audio dalam semua format audio, seperti: MP3, WMA, WAV, FLAC, AAC, M4A, dan OGG. Dengan Any Audio Converter, Anda dapat mengkonversi video dan audio secara bebas ke MP3, WMA, WAV, FLAC, AAC, M4A, dan OGG.
Any Audio Converter juga dapat membantu Anda untuk mengkonversi WMA ke MP3, WAV ke MP3, MP3 ke WAV, FLAC ke MP3, AAC ke MP3, dll; mengekstrak audio dari video termasuk AVI, MPEG, WMV, MOV, MP4, RM, RMVB, ASF, FLV, dll; Buat audio ke MP3 player, iPod, iPhone 5, iPhone 4S, iPad, PSP, dan menggabung file audio.

Any Audio Converter tidak hanya mengkonvert audio yang fantastis, tetapi juga merupakan alat yang ampuh untuk mendownload video secara online. Hal ini dapat batch men-download video dari YouTube / Google / Metacafe / Vevo / Howcast / Facebook / Nicovide dan kemudian mengkonversikannya ke MP3, WMA, WAV, FLAC, AAC, M4A, dan OGG. Anda dapat dengan mudah men-download dan mengkonversi YouTube ke MP3, WAV ke YouTube dan file audio lainnya dengan kecepatan super dan kualitas output audio yang tinggi.
Untuk YouTube untuk konverter MP3, video online lainnya juga didukung, seperti Vimeo, MyVideo, Howcast, Metacafe, Liveleak, dll

Mengkonversi audio ke format M4A untuk perangkat Apple. Dapatkan lebih kecil dari file audio MP3 untuk pemutaran pada iPod, iPhone, iPad atau di iTunes.
Any Audio Converter dapat mengkonverter ke audio iPhone yang sempurna. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi video dan men-download video YouTube ke iPhone, iPad. Setiap file media akan mengkompatibel dengan iPhone, iPad, iPod, Nokia Lumia 920, HTC Satu X, Samsung Galaxy S3 dan banyak perangkat portable lainnya.

Anda dapat mengklip sumber file video  untuk mendapatkan bagian yang Anda butuhkan untuk mengkonversi ke audio. Sebaliknya, Anda juga dapat menggabungkan banyak video dan file audio menjadi satu file audio.

Selain itu, file video dan audio dapat dikonversi dalam batch, yang menawarkan kenyamanan lebih. Anda dapat mengkonversi beberapa video dan file audio dalam batch untuk MP3 Audio, OGG Vorbis Audio, Audio WAVE, AAC Audio, MPEG-4 Audio, WMA Audio Codec dan Free Lossless Audio.
Terlebih lagi, Any Audio Converter memungkinkan Anda untuk menyesuaikan audio codec, bitrate audio, sample rate, channel audio, audio track, volume audio, parameter aac, kualitas audio dan memilih mulai, mengubah dan menghentikan waktu.

Silakan Downoad softwarenya.
Homepage Penerbit: Any Audio Converter

Semoga bermanfaat bagi Anda.

Salam,
Backup Duplicator Admin

0 komentar: