Welcome to Backup Duplicator. Need Help?

Kamis, 17 April 2014

Cara Mengatasi Flash.ocx Yang Hilang

Backup Duplicator - Kali ini Admin ingin berbagi, bagaimana caranya mengatasi "This program requires flash.ocx, which is no longer included in this version of Windows." Peringatan ini muncul saat program flash yang ingin dijalankan ternyata tidak bisa, dan akan muncul kotak dialog yang meminta kita untuk memastikan atau bahkan agar menginstall software flash player. Dan, hal ini gak berhenti sampai disitu saat sudah diinstall software flash palyernya, tetap saja ada kotak dialog yang meminta kita untuk memastikan bahwa software flash player sudah terinstall.




Untuk itu, Admin sarankan untuk uninstall dan mendownload software flash player (x32 bit dan x64 bit) yang baru, yaitu Adobe flash player versi 13 (x32 bit direct link). Setelah itu, download(direct link) lagi ActiveX control content debugger untuk flash player versi 13. Lalu bagaimana untuk flash player yang versi sebelumnya?

Untuk flash player yang versi sebelumnya yaitu Adobe flash player versi 11.7. Sobat download ActiveX control content debugger untuk flash player versi 11.7.

Setelah Sobat download, lalu install semua softwarenya. Setelah itu Sobat restart agar programnya dapat bereaksi. Lho? ada ada aja :D

Sekian informasi yang Admin kasih, semoga berrmanfaat.

Salam,

BD Admin

0 komentar: