Welcome to Backup Duplicator. Need Help?

Senin, 11 November 2013

Don't Sleep

Kali ini Admin ingin berbagi freeware yang sangat pas bagi Sobat sekalian yang seneng banget ngedownload file-file dengan kapasitas besar. Freeware ini bernama "Jangan Tidur"(Versi Indonesia).

Jadi, kalo Sobat-sobat yang suka banget ngedownload file dengan kapasitas besar tapi Sobat sendiri gak suka banget nongkrongin laptop lama-lama, nah.. freeware ini sangat cocok.



Don't Sleep adalah program portabel kecil untuk mencegah sistem shutdown, Standby, Hibernate, Turn Off dan Restart.

Terutama ketika program lama berjalan pada Windows-7 atau Windows Vista. Berikut fitur lebih agresif melakukan penghematan daya dengan aturan baru.

Tapi tidak hanya itu, juga mencegah loggin mematikan komputer, dan penonaktifan dari monitor atau aktivasi screen saver.

Tentu saja Sobat juga dapat secara manual menonaktifkan semua opsi dan kemudian mengaktifkan lagi, juga dengan Don't Sleep, Sobat dapat meringankan tangan sehingga tidak memerlukan banyak gerak mouse agar layar di laptop tetap menyala dan juga menghemat waktu! Dan itu lebih mudah dari sebelumnya.

Terlepas dari kenyataan Don't Sleep memiliki timer yang memungkinkan Sobat dapat mengontrol waktu , membuka pemblokiran, atau shutdown komputer untuk waktu tertentu.

Don't Sleep tidak harus diinstal dan dapat dieksekusi dengan mudah dari desktop, dan dapat dilakukan pada USB atau perangkat Micro SD

Download Don't Sleep
Download Don't Sleep v.OS x64 byte

Sumber: SoftwareOK

0 komentar: