Welcome to Backup Duplicator. Need Help?

Sabtu, 23 November 2013

Download GameSalad Creator

Backup Duplicator - Kesempatan kali ini Admin ingin berbagi kepada sobat software pembuat game. Yeap, banyak yang menganggap membuat game itu susah, namun tidak lagi. Khususnya untuk game creator yang satu ini. Orang awam pun bisa memakainya. Berikut penjelasannya:

GameSalaD Inc,. mengumumkan pada hari ini bahwa game creation platform GameSalad Creator baru saja memasukiclosed beta untuk Windows. Sebelumnya GameSalad hanya tersedia untuk iOS, Android, dan HTML5.
GameSalad Creator adalah sebuah platform untuk membuat game dimana pengguna bisa mendesain, mem-publish, dan mendistribusi game tanpa perlu coding sama sekali. Basic tool bisa di-download secara gratis dan versi proseharga US$299 dimana pengguna bisa memasang fitur seperti Game Center dan iAds untuk iOS, dan fitur-fitur spesial lainnya sesuai dengan platform masing-masing.
GameSalad melaporkan bahwa sudah ada 60.000 game yang dibuat dengan menggunakan GameSalad Creator sejak debutnya di tahun 2009. Game-game yang cukup terkenal diantaranya adalah Hobo with a Shotgun the Game hasil karya Alamo Drafthouse Cinemas dan Gravonaut hasil karya Nexus Game Studio.
"Sejak kami meluncurkannya di SXSW pada tahun 2009, GameSalad telah berkembang sangat cepat," ujar CEO GameSalad Steve Felter. "Pada awalnya kami mengenalkan GameSalad Creator untuk para pengguna Mac, memberikan mereka kemudahan untuk membuat dan mem-publish iPhone dan iPad game tanpa perlu membuat code. Setelah itu kami menambahkan publishing untuk platform Android dan HTML5, memberikan kemudahan pengembangan cross-platform semudah menekan satu tombol. Sekarang kami menjawab permintaan ribuan pengemban game yang meminta kami untuk membawa platform ini kepada para pengguna Windows."


Bagi anda yang tertarik untuk mengikutinya, Sobat bisa langsung menuju situs GameSalad daftarkan diri Sobat untuk mendownload software gratisnya langsung di situs tersebut.

Sumber: Video Games Indonesia

Semoga bermanfaat bagi Sobat semua.



0 komentar: