Welcome to Backup Duplicator. Need Help?

Rabu, 13 November 2013

Download Free 3D Video Maker 1.1.5.608

Kembali lagi Admin ingin share software gratis. Jika Sobat ingin mencoba menonton Film 3D kesayangan tidak perlu repot-repot ke bioskop, hehee..  Free 3D Video Maker 1.1.5.608 dapat membantu Sobat mengkonversi video 2D ke video 3D dengan mudah. Free 3D Video Maker 1.1.5.608 sangat sederhana dalam penggunaannya.


Fitur luar biasa dari program ini adalah bahwa Sobat dapat membuat video 3D dengan menggunakan hanya satu sumber file video bahkan menambahkan dua file. Sobat dapat mengambil dua video yang diambil dengan pergeseran horizontal kecil dan hanya mendapatkan mereka diproses oleh program dan itu saja - film 3D Anda di sana! Dan sama dengan mudah Anda dapat melakukan dengan sempurna dengan hanya satu file video. Hanya membuka program, pilih file, centang'''' sumber file tunggal, klik'' Membuat 3D'' - dan ada itu!

Konversi 2D ke Video 3D sulit di masa lalu, tapi sekarang dengan Free 3D Video Maker 1.1.5.608 menjadi mudah dan cepat. Free 3D Video Maker 1.1.5.608 adalah perangkat lunak yang bagus, akan membantu Sobat mengkonversi 2D ke Video 3D dengan kecepatan dan kualitas output tinggi. Dengan penambahan kacamata 3D, Sobat akan mendapatkan pengalaman nyata menonton film dan video.

Penasaran? langsung saja download filenya, GRATIS!

Semoga bermanfaat, bagi Sobat semua.

Salam,
Backup Duplicator Admin.

0 komentar: